Ketika Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menjadi Pilihan

Cara memutihkan kulit secara alami untuk perawatan adalah pilihan jitu di zaman sekarang ini, sebagai cara menghindari penipuan produk palsu. Tujuan lainnya adalah kandungan zat kimia pada produk-produk perawatan yang sangat mengkhawatirkan konsumen. Salah satunya adalah produk untuk memutihkan kulit.
Setelah banyaknya info yang beredar tentang bahaya merkuri yang ada didalam beberapa krim pemutih kulit di pasaran, orang orang sekarang getol mencari dan mencari cara memutihkan kulit secara alami, dari mulai obat herbal sampai membuatnya ssendiri dengan bahan bahan yang alami pula. Pernah mencoba? Bagaimana hasilnya? Tentu lebih kentara yah! Iya dong cara alami memang banyask manfaat dan selain itu tida menimpbulkan efek samping seperti melepuhnya kulit atau rusaknya sel sel kulit. Bahaya juga kan kaslau kebanyakan kandungan bahan kimia didalam tubuh kita nah manu sia apa pabrik kimia dong? Hahahaha, becanda aja guys!
Nah, daripada susah mencari cara, dibawah ini ada cara memutihkan kulit secara alami dengan menggunakan bahan alami.
1. Kulit siku
Jika ingin kulit bagian ini menjadi putih, caranya adalah dengan menggunakan gula pasir yang dilarutkan dalam air, lalu mengoleskan pada bagian sikut sampai kering, dan membilasnya dengan air hangat. Hasilnya akan memuaskan apabila dilakukan rutin setiap hari.
2. Kulit selangkangan
Jika ingin kulit bagian ini menjadi putih, caranya adalah dengan mencampurkan kapur sirih ke dalam perasan air jeruk nipis. Setelah diaduk rata oleskan pada kulit selangkangan menggunakan kain halus yang dicelupkan ke dalam bahan campuran tadi.
3. Kulit lutut
Jika ingin kulit bagian ini menjadi putih, caranya adalah dengan mencelupkan kapas pada jus lemon lalu mengoleskannya pada bagian lutut sampai kering kemudian bersihkan dengan air hangat.
4. Kulit tubuh
Jika ingin kulit bagian ini menjadi putih, caranya adalah dengan menggunakan perasan air lemon. Gunakan kapas yang sudah dicelupkan pada air perasan itu lalu mengoleskannya pada bagan tubuh yang dikehendaki. Setelah kering bilas dengan air hangat.
5. Kulit wajah
Jika ingin kulit bagian ini menjadi putih bisa menggunakan buah jeruk nipis yang diperas airnya kemudian dioleskan pada wajah dengan menggunakna jari. Setelah kering bersihkan dengan air hangat.
Well... Sekian dulu cara memutihkan kulit secara alami dari admin ya.