Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Serang Komedo Dengan Gaya Hidup

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung  dengan gaya hidup sehat! Penyebab komedo adalah kelenjer minyak yang berlebih dan sel kulit mati. Penyebab lainnya adalah gaya hidup yang tidak sehat.

Karenanya satu Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung  adalah dengan merubah gaya hidup, antara lain:

1. Perbanyak Air Putih
Ubahlah kebiasaan Anda minum minuman bersoda. Lebih baik air putih. Cukup 8 gelas perhari bisa membuat metabolisme tubuh Anda lebih lancar, racun dalam tubuh pun bisa dibuang termasuk mencegah datangnya komedo.

2. Perhatikan Kebersihan Wajah
Hilangkan rasa malas setelah keluar rumah untuk segera membersihkan wajah. Jika tidak, kotoran akan menumpuk dan mengundang komedo bersarang di wajah Anda. Hal yang sangat sederhana untuk membersihkan wajah adalah dengan menggunakan sabun muka. Praktis dan gampang didapat. Dan saat akan tidur bersihkan muka dari make up.

3. Jangan Meremehkan Bahan Alami
Gaya hidup orang modern umumnya lebih kepada hal yang berkaitan dengan tekhnologi canggih termasuk dalam perawatan wajah. Namun jang dilupakan bahwa dengan bahan alami pun perawatan bisa dilaksanakan termasuk untuk mengusir komedo. Banyak bahan yang bisa digunakan, dari mulai putih telur, pepaya,uap air panas, lidah buaya, sampai es batu. Cara penggunaannya pun sangat mudah hanya dengan menjadikannya masker wajah, komedo bisa hilang.

4. Manjakan Diri Di Salon
Memang sich memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk urusan ini. Tapi kalau hasilnya memuaskan? Facial menjadi pilihan untuk perawatan wajah sekaligus mencegah tumbuhnya komedo. Kalaupun komedo sudah tumbuh, bisa dilakukan dengan ekstraksi komedo.

5. Perawatan Rutin Wajah
Dilakukan dengan cara membersihkan wajah dengan menggunakan susu pembersih, kemudian gunakan peeling scrub (terutama untuk kulit berminyak) yang efektif mengangkat minyak dan kotoran wajah. Setelah menggunakan susu pembersih gunakan toner, lalu cuci wajah dengan sabun muka sampai bersih. Siapkan pula krim malam dan krim siang sebagai pelindung wajah dari sinar matahari.

Selamat mencoba Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung di atas ya! :)